Selasa, 05 September 2017

Puisi Cinta untuk Nembak Cewek

Halo sahabat cinta pertama, kali ini saya akan membagikan beberapa puisi yang bisa kawan kawan tujukan untuk si doi agar dia menjadi klepek klepek.

Kumpulan Puisi Cinta Untuk si Doi


  • SEBUAH KEBAHAGIAN YANG KUNANTI

Kadang ketika aku menatapmu
Aku merasa ada keindahan yang tak terjamah pada dirimu
Namun, semakin lama aku menatapmu
Aku semakin berpikir bahwa keindahan yang sesungguhnya itu tidak perlu mewah
Dengan hanya menatap senyumanmu
Aku sudah merasa bahagia
Aku punya kaya semua yang kita punya
Kehampaan yang pernah dulu singgah pada diriku
Perlahan-lahan pergi dan itu semua
Semenjak kamu ada di sini
Dan kamu tahu kenapa kamu istimewa bagiku?
Karena kamu adalalah jawaban dari istilah
Sebuah kebahagian itu
Aku, aku akan lebih bahagia lagi
Jika semenjak saat ini kamu bisa
Menerimaku sebagai pacarmu
Dan saat ini juga aku akan bisa
Menyebut kamu dengan sebutan
…..,Sayang,…..



  • MENANTI SEBUAH JAWABAN

Seandainya kata bisa bicara
Lebih jelas dari hanya sekedar kata
Mungkin aku tak perlu lagi membuat puisi cinta untukmu
Maka izinkanlah goresan tinta
Bicara lebih banyak tentang apa yang tersimpan
Tentang rasa yang ada dalam dada
Aku merasa seperti menginjak bumi pertama kali
Saat bertemu denganmu
Rambut yang indah
Mata yang mempesona
Bibir yang manis
Sebuah kesan yang begitu menggota darimu
Dan rasa ini pun lahir
Yang tak bisa terbaca dengan kata-kata
Yang mengusik hati dan pikiran
Aku hanya ingin mengenalmu lebih jauh
Berbincang tentang apapun
Dan menertawakan hembusan angin yang selalu bersama
Tidakkah aku aneh bagimu?
Aku coba menembak rembulan
Pun meleset, setidaknya kudapatkan sepotong bintang
Seandainya cintaku hanya bertepuk sebelah tangan
Setidaknya aku sudah jujur menungkapkannya padamu


  • MENANTI SEBUAH CINTA

Kepadamu burung yang menyayangi
Birunya langit
Dan kepadamu angin yang membelai
Lembut tubuhku
Ingin kukatakan selalu ada cinta untukmu
Pernahkah kau mencoba berusaha
Tuk merasa apa yang ku rasa
Aku ingin meraih sebuah bintang
Tetapi inilah yang terjadi
Aku hanya dapat bermimpi
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai
Ingin aku agar mengetahui
Apa yang ingin kuutarakan..
Aku ingin bersamamu..
Sentuhlah langit
Raihlah mimpi
Ciptakan sayap untuk menggapai cinta
Terbanglah bersamaku
Biarkan jeratan cinta ini membekas dan menyatu dengan dirimu
Mengungkap misteri indahnya dunia
Hidupku mungkin tak panjang
Tetapi cintaku
Akan selama berakhirnya waktu di dunia ini
Jangan kau anggap ini hanyalah rangkaian kata
Setiap huruf, setiap kalimat ini adalah perasaanku
Perasaan dimana aku mengagumimu
Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku memilih
Aku memilih untuk bersamamu


  • MENCINTAI ITU BUKAN BERARTI MEMILIKI

Puisi JN

Aku mencintai mu,
seadanya diri mu tiada yang lain
nama mu indah terpahat di dalam
hal ini...

Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada bertepi
dari pagi yang indah hingga malam
yang nyaman tiada terhitung rindu ini

Aku mencintai mu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekurangan mu

Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku persembahkan
tiada kata berkias seindah rembulan malam
tiada kata berkias seindah terbitnya mentari..

Aku cintai mu,
tanpa mengharap diri mu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai mu dengan,
hati yang paling iklas..hanya pada mu sayang!
kerana ku tahu,

Mencintai Itu Bukan Bererti Memiliki..
Dan Semoga cinta ku akan setia hanya pada mu..


  • INGIN BERSAMAMU

Puisi Ressa Elia 

Aku tak prnah ingin melupakan dirimu.
Apalagi benci.
Sekian masa sekian cerita tlah kita lewati.
Suka dn duka brsama.

Sungguh berat untk kulupakan.
Sangat tak mungkin untk benci.
Karena kau sangat berkesan.
Karena kau sangat mendalam.

Percayalah kekasihku.
Hanya satu kau kasihku.
Dan hanya satu inginku.
Hidup bersama denganmu.



  • IKLAS KASIHMU TERPANCAR DARI MATAMU

Puisi JN

Tidak pernah ku menduga akan mengenali mu
Kau membawa seribu sinar di kelam hati ini
Terbalut luka hati yang para dari penderitaan
Terucap kata kasih iklas dari mu..

Ku bagaikan di awang-awangan
keluh lidah tiada terkata bila mata mu
merenung ku dengan senyuman manja
hati berkata ku jatuh cinta pada mu..

kau berkata jatuh cinta pada ku
terasa bergetar hati ini..
perasaan indah membelai jiwa
telaga kalbu yang merana kini kembali bahagia

Kini jalan yang berbatu penuh penderitaan
terasa sirna semuanya ..
kau berjanji akan bersama walau terpaksa
bersama ku merempuh duri-duri kehidupan

Namun satu yang harus ku sedari
penderitaan hati ini tiada lagi benci
yang ada kini cinta dan kasih padanya
kerana,

Iklas kasih Mu Terpancar Dari Mata Mu..
Kini ku rindu kamu sayang...!


  • SELAMAT PAGI CINTAKU

Puisi Ressa Elia

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku...
Dengarkan suaraku...
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.

Bagaimana kumpulan puisi diatas? Pasti kalian membacanya sambil mesem mesem kan? Udah nggak sabaran untuk dikirim ke pacar agar si doi klepek klepek kan? Ayo monggo silahkan...
Puisi diatas telah saya kumpulkan dari beberapa artikel. Jadi harap maklum kalau meliat puisi diatas di artikel lain.

Sekian blog saya saat ini tentang puisi cinta untuk pacar, sering sering berkunjung diblog ini ya. Karena blog ini its all about love. Bagi ada yang ingin merequest suatu hal tentang cinta, silahkan Tinggalkan saja di kolom komentar. Dan bagi anda memiliki mantan yang tak terpakai, tinggalkan kontaknya di kolom komentar.

Salam Cinta Pertama😙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar